Jaring Lebih Banyak Pembeli dengan Copywriting dan Visual Menarik

Jaring Lebih Banyak Pembeli dengan Copywriting dan Visual Menarik

Coba bayangkan apa yang terjadi jika Copywriting ciamik dipadukan dengan visual menarik. Faktanya kita sebagai manusisa hanya mampu mengingat 20% dari semua hal yang telah kita dengar, 30% dari apa yang telah kita lihat, dan lebih dari 50% dari apa yang telah kita lihat dan dengar.

Saya yakin Anda belum mengetahui data ini, daya komunikasi Anda akan meningkat tiga kali lipat ketika Anda menggunakan bantuan alat Visual ketimbang tidak. Informasi yang diilustrasikan dan dikomunikasikan secara visual memiliki pengaruh yang besar dan cepat pada otak manusia.

Silakan ambil suatu produk dan presentasikan produk tersebut dengan berbicara langsung ke calon pembeli, kemudian ambil produk yang sama serta presentasikan ke calon pembeli dengan bantuan alat visual. Anda akan melihat tidak hanya lebih banyak orang yang akan membeli produk tersebut, namun mereka juga bersedia untuk membelinya dengan harga yang lebih tinggi apabila Anda menggunakan bantuan alat visual pada saat mempresentasikannya.

Delapan puluh lima persen informasi yang diserap oleh otak manusia melalui mata. Bagian terbesar dari otak dibuat khusus untuk memproses informasi yang diperoleh secara visual. Apabila Anda tidak mengindahkan kekuatan teknik Copywriting yang membujuk ditambah mengacuhkan alat visual dalam proses penjualan dan pemasaran Anda, maka tidak akan ada orang atau sedikit sekali yang memerhatikan Anda.

Anda akan memperoleh lebih banyak konsumen apabila Anda mampu melakukan edukasi dengan teknik copywriting yang menjual. Dengan nilai edukasi yang Anda berikan, konsumen akan memilih produk Anda ketimbang produk serupa dari pebisnis lain. Sebaliknya, apabila Anda hanya fokus pada sisi promosi produk Anda, maka konsumen akan berpikir bahwa mereka tidak memerlukan produk tersebut.

The “EARTH” without “ART” is just “EH”

Hehehe… Share ya!

Dewa Eka Prayoga

Founder www.billionairestore.co.id

 

Previous Inilah Yang Lebih Penting Dari Copywriting
Next Mega Seminar Creative Business Cara Kreatif Membangun Aset dan Omzet dari Internet

About author

Dewa Eka Prayoga
Dewa Eka Prayoga 132 posts

Dewa Selling, Penulis Buku-Buku Best Seller, Founder & CEO Billionaire Corp, dan juga merupakan Business Coach yang senang membantu para pengusaha di Indonesia dalam meningkatkan omzet bisnisnya hingga berkali-kali lipat. Ingin ngobrol langsung dengan Saya? Follow @DewaEkaPrayoga.

View all posts by this author →

You might also like

Copywriting

Penting Gak Penting, Kalo Gak Tahu Gak Bakal Closing

PENTINGNYA INTERAKSI DI SOSIAL MEDIA Seperti yang Anda tahu, Facebook itu sosial media, bukan sales media, atau selling media… Artinya, peruntukkan awalnya adalah untuk berinteraksi, bersosialisasi, dan membangun silaturrahmi Adapun

Copywriting

7 Cara Mudah Membuat konten Yang Viral

  Saya termasuk orang yang meyakini bahwa “Your Content is your Brand”. Artinya, kalau Anda bergelut di dunia online, maka konten adalah sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Khusus untuk Anda

Copywriting

Teknik Merubah Kata-kata Menjadi Powerfull Menghasilkan Penjualan

Walaupun kata-kata hanya memiliki 7% pengaruh saat berkomunikasi, tapi kata-katalah yang akan menggerakkan hati calon pembeli untuk mengeluarkan uangnya dan membeli produk kita. Apalagi jika kita jualannya menggunakan media, alias